Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dan Permanen

Cara menghilangkan bulu kaki - Bulu kaki yang terlalu tebal sangatlah tidak nyaman untuk di pandangi, apalagi pada para wanita. Memiliki kaki yang mulus tanpa bulu tentu saja hal yang didambakan oleh para wanita karena akan membuat penampilan lebih seksi ketika menggunakan pakaian yang terbuka. Ketika anda ingin menghilangkan bulu kaki dengan cepat kemudian anda mencukurnya itu sangat tidak di anjurkan karena hanya bersifat sementara danyang tumbuh akan menjadi lebih tebal dan menghitam. Jadi anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bulu kakiyang akan di bahas selanjutnya. Lakukan dengan rutin agar mendapat hasil yang di inginkan.
 

Cara menghilangkan bulu kaki secara alami :

Cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen

1.    Madu, Lemon dan Gula

Dengan mencampurkan ketiga bahan ini anda mendapatkan ramuan untuk merontokan bulu pada kaki anda. Caranya adalah, siapkan 2 buah lemon 2 sendok makan madu, 2 sendok makan gula dan air 100 cc campurkan semua menjadi satu dalam wajan atau panci lalu panaskan campuran bahan tersebut sampai mendidih hasil akhirnya akan membentuk seperti karamel. Dinginkan sebentar lalu oleskan pada kaki anda yang berbulu. Sediakan kain dan tempelkan dengan cara menekan pada pada permukaannya.  Jika sudah selanjutnya anda tarik dari arah yang berlawanan dengan perlahan. Tidak hanya itu ketiga bahan ini juga akan membuat kulit kaki anda terasa lebih halus karena sel kulit mati di kulit akan terangkat.

Video cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen



2.    Kapur Sirih dan Kunyit

Campuran kedua bahan alami ini sering di digunakan oleh orang-orang zaman dulu hingga sampai sekarang bahan ini tetap disukai sebagai perontok bulu kaki. Cara membuatnya adalah, parut terlebih dahulu kunyit sampai halus dan campurkan sedikit kapur sirih dan air kedalam wadah. Oleskan merata pada kaki yang berbulu bilas dengan air bersih jika dirasa sudah cukup.

3.    Tepung Terigu, Gula dan Putih Telur

Kali ini dengan mencampurkan tiga bahan yaitu 2 sendok makan tepung terigu, 2 sendok makan gula dan 2 butir telur yang telah dipisahkan putih telur dan kuningnya yang akan di gunakan adalah putihnya saja. Kocok putih telur hingga mengeluarkan busa dan tambahkan 2 bahan yang telah disiapkan dan aduk hingga rata. Aplikasikan langsung pada kaki yang berbulu dan gosok sampai bulu kaki rontok dalam keadaan kering sekitar 15 menit setelah pengolesan.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen

4.    Minyak Tanah, Merica dan Kapur Barus

Selain dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami bahan ini tentunya juga bereaksi ketika dipakai sebagai bahan alami untuk menghilangkan bulu kaki. Caranya adalah, sediakan merica 10 biji dan kapur barus sebanyak 3 butir lalu tambahkan 1 sendok makan minyak tanah. Aduk ketiga bahan tersebut hingga merata kalau perlu di haluskan merica dan kapur barus tadi sebelum mencampurkannya dengan minyak tanah. Terakhir tinggal mengoleskan bahan secara merata pada kaki yang berbulu. Dengan ini bulu pada kaki anda akan rontok dengan sendirinya.

Silahkan Anda pilih salah satu cara di atas yang menurut anda paling mudah sebagai cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan permanen. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.