Mengetahui Arti Letak Jerawat di Wajah

Mengetahui arti letak jerawat di wajah - Selama ini orang hanya memandang jerawat hanya sebagai perusak penampilan dan  tidak tahu makna atau arti dibalik tumbuhnya jerawat di wajah mereka. Banyak yang mengartikan tumbuhnya jerawat  hanyalah karena masa pubertas, kotoran yang menempel di wajah ataupun karena produksi minyak yang berlebih. Hal tersebut memang benar, salah satu penyebab munculnya jerawat di wajah adalah dari hal-hal itu. Namun perlu Anda ketahui bahwa penyebab munculnya jerawat tidak hanya disebaban faktor dari luar atau sekitaran kulit saja, tetapi ada sebuah masalah besar yang terjadi di dalam tubuh Anda.

Arti letak jerawat disni tidak ada hubungannya dengan jodoh, percintaan atau tanda-tanda yang tak masuk akal lainnya, tetapi lebih penting dari semua itu. karena arti letak jerawat disini ialah berhubungan dengan kesehatan organ dalam tubuh Anda, dengan mengetahui letak-letak jerawat di wajah maka akan terdeteksi apakah masalah yang sedang Anda alami pada organ dalam tubuh.

Jika Anda adalah seorang yang menganggap kesehatan itu penting, maka artikel kali ini sangat cocok untuk Anda baca hingga selesai. Semoga terbuka pikiran untuk menjalani hidup sehat setiap harinya. silahkan simak ulasan di bawah ini.

Inilah makna dari jerawat yang tumbuh di sekitar wajah :


1.    Tumbuhnya Jerawat di Bagian Tengah Alis

Tumbuhnya jerawat dibagian tengah alis menandakan  bahwa Anda sedang mengalami stress dan berdampak pada gangguan jantung, hal ini di sebabkan karena adanya masalah yang Anda pendam. Itulah yang menimbulkan perilaku seperti menjadi pemarah, stress, sehingga jantung pun berdebar-debar karena sistem peredaran darah pada jantung tidak normal.

2.    Jerawat yang Tumbuh Pada Batang Hidung

Ini merupakan sebuah reaksi yang disebabkan oleh gangguan terhadap sistem-sistem  produksi pada tubuh. Adapun cara menjaga sistem produksi tubuh agar tetap normal yaitu dengan mengatur pola makan, menkonsumsi buah-buahan, jalan-jalan pagi sambil menghirup udara segar di pagi hari .

Video mengetahui arti letak jerawat di wajah




3.    Tumbuhnya Jerawat di Sekitar Dahi

Arti letak jerawat pada dahi adalah adanya pikiran-pikiran negatif yang menggangu, seperti stress karena banyak nya masalah, merasa was-was, sering merasa  marah, dan lain-lain.  Akibatnya peredaran darah ke jantung pun akan terganggu. Hal tersebut akan menyebabkan peredaran darah bersih dalam tubuh tidak merata, sehingga menimbulkan jerawat di dahi.

4.    Jerawat Tumbuh di Pipi Kiri

Tumbuhnya jerawat di pipi kiri merupakan pengaruh dari akibat adanya gangguan pada sistem fungsi atau kinerja ginjal. Organ ginjal berfungsi sebagai penyaring kotoran yang terdapat di dalam tubuh. Apabila kotoran ini tidak dapat tersaring dengan baik atau tidak dapat keluar maka akan menjadi darah kotor, inilah yang menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Hal tersebut dapat diatasi dengan cara menkonsumsi air putih yang banyak minimal 8 gelas sehari, istirahat yang cukup, selalu berada pada udara yang sejuk agar tubuh tidak terasa kepanasan.

Baca juga :  Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat  

5.    Jerawat Tumbuh di Pipi Kanan

Mungkin tumbuhnya jerawat di pipi kanan adalah hal yang wajar, Tetapi ternyata memiliki makna bahwa adanya fungsi yang tidak bekerja dengan baik atau sedang terganggunya kinerja pada paru-paru Anda.  Pada paru-paru selalu adanya pertukaran darah, sehingga darah bersih akan disebarkan ke seluruh tubuh. Sebaiknya Anda dapat menghindari menghirup asap rokok, debu dan sebagainya.

6.    Jerawat Pada Dagu

Tumbuhnya jerawat di dagu disebabkan oleh adanya gangguan endokrin. Mengatasi hal tersebut cukup dengan menghindari makanan dan minuman yang dingin-dingin.

Itulah sedikit pembahasan tentang mengetahui arti letak jerawat di wajah, dengan info di atas semoga memberikan Anda sedikit pengetahuan tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat,  agar organ dalam kita selalu terjaga.."